Dengarkan terlebih dahulu lagu dan musik yang akan anda pelajari untuk memudahkan anda dalam memainkan serta menghafal chord dan lirik dari lagu yang akan anda mainkan

Repvblik – Aku Yang Terluka

Lirik lagu dan chord gitar Repvblik – Aku Yang Terluka


[Intro] C# A#m F# G#

.                              C#
separuh jiwaku pergi
.                                 A#m
menyusuri bayang bayangmu
.                            F#
dulu ada segenap harapan
.                              G#
dulu pernah ada cinta

.                       C#
separuh hatiku terbang
.                                A#m
bersama serpihan kenangan
.                       F#
kini aku harus melangkah
.                          G#
melupakan itu semua

[Chorus]
.              C#
aku yang terluka
.             A#m
bukan dirimu
.                            F#
takkan engkau mengerti
.                       Fm
tak bisa kau pahami
.                           D#m
namun tak mengapa
.          F#           G#    C#
karena aku yang terluka

.                              C#
separuh nafasku terhenti
.                                     A#m
saat kau melangkah pergi
.                                           F#
ada yang cinta yang tak bertepi
.                                           G#
mungkin kau hanyalah mimpi

.                               C#
separuh sadar ku terhenti
.                                  A#m
terhenyap tanpa hadirmu
.                                            F#
mungkin tak sempat kau mengerti
.                              G#
arti saling mencintai

[Chorus]
.              C#
aku yang terluka
.             A#m
bukan dirimu
.                            F#
takkan engkau mengerti
.                       Fm
tak bisa kau pahami
.                           D#m
namun tak mengapa
.           F#
karena aku yang

G#          C#
aku yang terluka
.             A#m
bukan dirimu
.                            F#
takkan engkau mengerti
.                       Fm
tak bisa kau pahami
.                           D#m
namun tak mengapa
.           F#          G#   C# A#m F# G#
karena aku yang terluka

[Interlude] C# A#m F# G#

0 komentar:

 

Total Pageviews